BPK Tinggi Adsense Tahun 2020

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Dalam artikel ini, saya memberikan daftar lengkap dari semua Kata Kunci Iklan Berbayar Tinggi di tahun 2020 . Daftar kata kunci adsense yang membayar tinggi untuk negara-negara barat lebih dari $50 per klik.

Apa itu BPK?


Bpk (Biaya Per Klik) atau CPC ( Cost per click ) adalah saluran periklanan yang digunakan untuk menampilkan inventaris iklan ke situs web, di mana pengiklan membayar penerbit ketika iklan mereka diklik.

BPK umumnya dikaitkan dengan algoritma sistem pencari adsense tingkat pertama. Jika Anda seorang publisher iklan google adsense dan menulis artikel dengan kata kunci BPK tinggi maka Anda akan mendapatkan biaya tinggi untuk setiap kliknya

Misalnya, jika Anda memiliki tampilan halaman 1000 /hari dan Anda mendapat 10 klik iklan dengan bpk 0,01 — $ 0,10 $, maka sepanjang hari Anda akan mendapatkan penghasilan $ 0,1 — $ 1 saja akan tetapi jika Anda menggunakan kata kunci bpk tinggi dari daftar yang saya berikan, maka Anda bisa mendapatkan cpc setinggi $ 1- $ 100 yang akan mengarahkan Anda untuk mendapatkan penghasilan hingga $ 10 — $ 1000 dengan tampilan halaman yang sama.

Mengapa BPK Google Adsense rendah?


Biaya Per Klik (bpk) dari google adsense tergantung pada berbagai faktor. Google adsense tidak pernah menampilkan iklan yang membayar tinggi secara otomatis di blog Anda. Please jangan mengharap HOKI tapi berusahalah agar mendapatkan CPC yang tinggi

Untuk memaksimalkan pendapatan , Anda harus mengikuti 7 langkah di bawah ini untuk mendapatkan iklan dengan bpk tertinggi di google.

Bagaimana cara mendapatkan iklan dengan BPK tertinggi?


Untuk mendapatkan penerbit iklan dengan BPK tertinggi anda harus mengikuti beberapa aturan untuk mendapatkan tingkat bpk tinggi. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan iklan dengan bayaran tertinggi di halaman blog Anda:

Gunakan kata kunci bpk tertinggi di posting blog Anda untuk mendapatkan bpk tertinggi di adsense.

BPK Adsense tergantung pada Niche dan Topik.
Gunakan tag div untuk mendapatkan iklan berkualitas tinggi.

Hapus iklan bpk rendah. ( filter iklan)
Manfaatkan semua slot Iklan untuk mendapatkan bpk tertinggi.
Aktifkan Iklan Gambar dan Teks untuk mendapatkan iklan bpk yang tinggi
Gunakan jumlah iklan minimum untuk mendapatkan bpk maksimum.
Lain nya: Tulis artikel dengan kata kunci bpk tinggi yang relevan dengan niche Anda. Kemudian google adsense akan menampilkan iklan relevan dengan bpk tinggi pada artikel Anda. Jadi, untuk mendapatkan bpk tertinggi, di bawah ini adalah daftar semua kata kunci bpk tinggi ditahun 2020

BPK Tinggi Adsense diTahun 2020


Berikut adalah daftar semua kata kunci bpk tertinggi ditahun 2020. Untuk mendapatkan bpk tinggi dari adsense, pilih apa pun dari kata kunci bpk yang disebutkan di dibawah dan tambahkan kata kunci bpk tinggi di pos blog Anda untuk mendapatkan iklan dengan bpk tertinggi.

Klik daftar BPK Tertinggi tahun 2020


Jadi, itu adalah daftar terbaru dari semua kata kunci bpk tertinggi untuk adsense ditahun 2020. Gunakan salah satu kata kunci bpk tinggi dan tulis artikel yang ramah mesin pencari (SEO) untuk meningkatkan lalu lintas dan penghasilan Anda.

Sepertinya, sekarang Anda akan menggunakan kata kunci untuk menampilkan iklan bpk tinggi di blog Anda. Tapi Anda harus membuat konten yang berkualitas jangan hanya copy paste Jika Anda tahu bagaimana menulis posting seo friendly di blogger maka itu bagus

Semua daftar kata kunci dgn bpk tinggi ini diambil dari berbagai alat riset kata kunci berbayar dan gratis, seperti Semrush / Ahref / keywordplanner yang dapat sepenuhnya Anda andalkan

N

Jika Anda ingin menemukan kata kunci bpk tinggi terbaru maka Anda dapat menggunakan Moz, Hoth, spyfu, Ahref, Semrush yang semuanya berbayar dan alat penelitian kata kunci terbaik lain nya.

Tetapi jika Anda ingin melakukan riset kata kunci gratis, maka Anda dapat menggunakan ‘google keyword planner’ yang dibuat khusus untuk pengiklan adwords tetapi semua orang dapat menggunakan alat ini secara gratis.

Langkah-langkah untuk menampilkan iklan BPK tertinggi di blog Anda:

Setelah Anda menemukan kata kunci yang baik. Saatnya mulai menulis artikel dengan kata kunci itu.

Menulis posting dengan minimal 500 kata.

Gunakan kata kunci antara 3–5 kali dalam artikel.

Terbitkan dan Anda telah melakukan pekerjaan Anda.

Sekarang mari kita lihat di blog Anda, Anda akan melihat kata kunci terkait iklan yang Anda gunakan pada posting itu
Itu semua daftar kata kunci dengan BPK Google Adsense Tinggi, gunakan beberapa untuk meningkatkan penghasilan adsense Anda.

0 Response to "BPK Tinggi Adsense Tahun 2020"

Post a Comment

Silakan berikan komentar anda tentang situs ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel