Cara mendapatkan Bitcoin Gratis Menggunakan Aplikasi Telegram

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

uang dari internet

Banyak cara mendapatkan BITCOIN secara gratis menggunakan berbagai aplikasi atau  website. Nah, kali ini saya akan memberikan kepada kalian tentang cara mendapatkan BITCOIN  gratis menggunakan sebuah bot yang bekerja pada aplikasi telegram, kalian bisa download aplikasi telegram di play store atau cari di penelusuran Google.

Pengertian telegram:

Telegram adalah  aplikasi yang memungkinkan pengguna atau User untuk mengirimkan pesan Chatting rahasia atau Secret Chat yang di enkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Dengan menggunakan Telegram anda juga bisa mengirim bukan hanya sekedar gambar dan video, tapi anda juga bisa mengirim dokumen seperti word, excell, PDF dan lainnya tanpa menetapkan besarnya size file yang di kirimkan, juga bisa mengirimkan lokasi anda dengan mudah. Telegram juga merupakan aplikasi yang ringan, cepat, tidak ada iklan, dan Gratis selamanya. Dengan telegram anda bisa membuat Grup yang isinya hingga 5000 orang. Lalu anda bisa menggunakan Telegram dengan menggunakan Smartphone atau komputer kalian.

Seiring Telegram yang mulai diinstall banyak orang dan dipergunakan untuk percakapan sehari-hari, aplikasi ini sudah mulai banyak digunakan oleh sebagian besar orang untuk menghasilkan pendapatan khususnya menggunakan bot telegram. Untuk Bot telegramnya sendiri adalah bot yang saat ini mulai populer dipergunakan, karena dengan bot telegram kalian  bisa mencapatkan bitcoin secara cuma-cuma dengan bermodalkan Smartphone atau Komputer dan terbukti 100% membayar . Selain dapat menghasilkan Bitcoin secara gratis, Bot telegram  ini juga bisa menghasilkan Mata uang Cryptocurency seperti BCH (Bitcoin Cash), LTC (Litecoin), ZEC (Zcash), Dan Dogecoin .

Cara kerja untuk memulai menghasilkan pundi-pundi mata uang Cryptocurency itu sendiri ada 3 cara, yaitu:

1. Kalian hanya perlu mengklik dan membaca iklan yang sudah disiapkan oleh bot dengan waktu yang lelah di tentukan, waktu yang diperlukan untuk mendapatkan imbalan mata uang Cryptocurency tersebut hanya 10 sampai 60 detik saja.

2. Untuk cara yang kedua ini jumlah imbalan yang kalian terima lebih besar 5 kali lipat sampai 20 kali lipat dari cara yang pertama. Kalian hanya perlu mengklik tombol Bot, untuk join kedalam bot buatan pengembang telegram, setelah kalian masuk ke jendela bot pengembang tersebut klik start dan mengshare kembali pesan yang pertama muncul ke Bot telegram yang kita mainkan.

3. Kalian hanya perlu mengklik Join untuk bergabung ke dalam grup atau channel telegram seseorang .Dan akan di verifikasi oleh bot selama 1 sampai 48 jam. Selama proses verifikasi berlangsung, kalian tidak boleh keluar dari grup atau channel tersebut. Jika kalian keluar, maka kalian tidak berhak mendapatkan imbalan.

Bagaimana, mudah bukan cara mendapatkannya. Sekarang yang paling penting untuk kalian ketahui adalah jumlah minimal yang dapat di Withraw/ditarik ke dompet wallet:

1. BTC Click Bot
Untuk jumlah minimal withrawnya hanya sebesar 0.00001500 BTC atau 1.500 Satoshi. Untuk memulai BTC Click Bot nya kalian bisa klik DISINI. Setelah kalian masuk di telegram klik START.

2. BCH Click Bot
Untuk jumlah minimal withrawnya hanya sebesar 0.00010000 BCH atau 10.000 Satoshi. Untuk memulai BCH Click Bot nya kalian bisa klik DISINI. Setelah kalian masuk di telegram klik START.

3. LTC Click Bot
Untuk jumlah minimal withrawnya sebesar 0.00045000 LTC atau 45.000 Satoshi. Untuk memulai LTC Click Bot nya kalian bisa klik DISINI. Setelah kalian masuk di telegram klik START.

4. ZEC Click Bot
Untuk jumlah minimal withrawnya hanya sebesar 0.00035000 ZEC atau 35.000 Satoshi. Untuk memulai ZEC Click Bot nya kalian bisa klik DISINI. Setelah kalian masuk di telegram klik START.

5.DOGE Click Bot
Untuk jumlah minimal withrawnya hanya sebesar 4 DOGE saja kalian sudah bisa melakukan penarikan. Untuk memulai DOGE Click Bot nya kalian bisa klik DISINI. Setelah kalian masuk di telegram klik START.


Untuk dompet walletnya, saya sarankan untuk menggunakan INDODAX, karena di dompet wallet tersebut sudah mendukung pertukaran pertukaran mata uang Cryptocurency ke mata uang Rupiah.

Sekian saja dulu artikel kali ini saya sajikan untuk kalian para pecinta gratisan. Dan jangan lupa untuk Like , Follow, Share dan Coment di Fansfage CARI DUIT ONLINE, supaya kita bisa saling sharing tentang informasi seputar gratisan di media sosial. , semoga bermanfaat ya......

0 Response to "Cara mendapatkan Bitcoin Gratis Menggunakan Aplikasi Telegram"

Post a Comment

Silakan berikan komentar anda tentang situs ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel