Anime Violet Evergarden Segera Hadir Januari 2020

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

uang dari internet

Apakah Anda masih penasaran dengan serial anime terbaru karya studio Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden? Setelah diisyaratkan pada akhir Maret lalu, bersiaplah karena anime ini akan berlanjut lagi dalam bentuk film!

Dilansir dari blog resmi seiyuu Haruka Tomatsu yang memeranakan karakter Iris Canary di animenya, proyek film anime ini diumumkan pada acara spesial anime ini yang digelar pada Minggu (1/7) dan rencananya akan mulai diputar pada bulan Januari 2020.

Menyambut pengumuman tersebut, trailer dan visual perdana dari proyek film anime Violet Evergarden telah dirilis. Trailernya sendiri menampilkan berbagai potongan adegan dari serial animenya yang telah tamat, di mana Violet mencari makna cinta yang sebenarnya.

Yang menarik, film ini disebut-sebut direncanakan akan diputar di seluruh dunia dalam periode waktu yang hampir bersamaan. Sebelumnya, film anime ini diumumkan hanya akan diputar di bioskop Jepang pada bulan tersebut.

Violet Evergarden adalah anime yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Kana Akatsuki dengan ilustrasi oleh Akiko Takase.

Novel ini merupakan pemenang Grand Prize dari Kyoto Animation Awards ke-5 yang diadakan pada tahun 2014, yang kemudian diterbitkan oleh Kyoto Animation melalui label KA Esuma Bunko miliknya pada tahun 2015. Anime ini sendiri telah dirilis sejak 10 Januari 2018 lalu.

Berikut adalah para staf inti yang mengerjakan serial anime ini.
Sutradara: Haruka Fujita (Amagi Brilliant Park, Hyouka)

Penulis Skenario: Reiko Yoshida (K-ON!)
Desain karakter: Akiko Takase (Musaigen Phantom World, Kyoukai no Kanata)
Pengarah Suara: Yota Tsuruoka

Inilah para seiyuu yang bermain dalam serial animenya.

  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endo sebagai Cattleya Baudelaire
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Bleu
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins
  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden

Anime ini mengisahkan Violet Evergarden, seorang perempuan yang dulu pernah bergabung dengan militer.

Ketika pada masa perang, ia dikenal sebagai prajurit berdarah dingin yang hanya hidup untuk mengikuti perintah atasannya, Mayor Gilbert. Setelah perang usai, ia terpisah dengan sang mayor. Kini, Violet bekerja di Perusahaan Pos C.H. setelah diajak oleh rekan Gilbert, Mayor Hodgins, sebagai Auto-Memories Doll alias juru ketik surat sembari mencari makna kata “cinta” yang pernah diucapkan oleh Gilbert dan orang-orang di sekitarnya.

0 Response to "Anime Violet Evergarden Segera Hadir Januari 2020"

Post a Comment

Silakan berikan komentar anda tentang situs ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel