Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

uang dari internet

Cara mendapatkan uang dari Internet tanpa modal bukan hal tidak mungkin bisa kamu temukan celahnya. Bahkan, cukup banyak sumber uang di Internet yang emang gak perlu modal, khususnya modal uang.


Kamu tetap butuh fasilitas seperti smartphone, laptop, dan Internet. Tapi, biasanya peralatan tersebut udah jadi barang umum. Jadi, anggap aja peralatan tersebut bukan bagian dari modal.
Modal yang dimaksudkan di sini adalah sejumlah dana yang gak sedikit yang harus kamu alokasikan di awal usaha. Nah, beberapa cara mendapatkan uang dari Internet tanpa modal ini gak butuh dana sebesar itu.

Inilah 6 cara mendapatkan uang tanpa modal:

1. Buka situs dan aplikasi penghasil uang di Internet


Cara buat dapat uang dari Internet satu ini tergolong sangat mudah dilakukan. Kamu cuma perlu cari tahu situs atau aplikasi yang bakal bayar kamu ketika udah selesaikan suatu tugas.

Cukup banyak situs ataupun aplikasi yang bakal bayar penggunanya kalau udah selesaikan tugas yang diberikan. Beberapa di antaranya adalah melalui menonton video, unduh aplikasi, dan survei online.

2. Menjadi penulis artikel



Cara ini bisa kamu lakukan nyaris tanpa modal tetapi penghasilannya terbilang menggiurkan. Yang kamu butuhkan bukan modal uang tetapi kemampuan menulis dan memiliki ide-ide kreatif. Dibandingkan survei online yang bayarannya biasa nol koma sekian dolar, dengan menulis artikel kamu bisa dibayar sampai ratusan ribu. Ratusan ribu per artikel. tergantung pada kualitas artikel kamu.

Gimana cara memulai karir sebagai penulis artikel online ini? Salah satunya dengan menawarkan jasa penulisan di forum-forum, seperti misalnya Kaskus, Ads-id, atau Projects.co.id.
Selain cara tersebut, kamu pun bisa daftar di situs-situs yang membuka kesempatan buat kontributor. Contohnya, EzineArticles bila kamu jago menulis dalam bahasa Inggris. Di Indonesia, terdapat situs Babe, Vebma, dan lainnya yang membayar kontributor di situs web mereka.

3. Cobain game smartphone


Game smartphone biasanya jadi ‘pelarian’ buat menghilangkan stres bekerja atau sekolah. Akan tetapi, kalau kamu mau seriusin kegiatan gaming ini, kamu bisa hasilkan uang. Contoh, game yang sedang naik daun yaitu Mobile Legend . Game ini bisa jadi cara mendapatkan uang dari Internet tanpa modal dengan dua langkah berikut.

Yang pertama, kamu bisa mainkan game tersebut hingga level tertentu. Kemudian, akun game tersebut kamu jual deh. Di situs ini, salah satu akun Mobile Legend dengan spesifikasi tertentu dilelang dengan harga mencapai Rp 12 juta!
Cara kedua yang bisa kamu tekuni adalah jadi joki dengan memainkan akun game orang lain. Tugasnya tentu aja buat naikin level akun tersebut dan dapat item tertentu. Kalau kamu emang punya kemampuan gaming yang bisa diandalkan, kamu bisa coba cara tanpa modal ini.

4. Dropshipper


Buat jualan online gak selalu butuh modal, kok. Caranya adalah dengan gunakan metode dropshipping. Metode dropshipping adalah cara jualan online tanpa perlu menyetok barang. Jadi, barang dari mana yang dijual? Tentu aja punya orang lain.

Kamu bisa daftar jadi dropshipper dari suplier tertentu. Nantinya, mereka bakal mengirimkan pesanan kepada customer menggunakan nama toko online milik kamu.

Y

5. ‘Beternak’ akun Facebook, Twitter Atau Instagram


Media sosial Facebook, Twitter dan Instagram adalah tiga platform paling dikenal di Indonesia. Kamu gak butuh keluarkan sepeser pun buat daftarkan akun di media sosial tersebut. Menariknya adalah akun-akun media sosial tersebut kini bukan cuma jadi sarana curhat doang. Akun-akun di media sosial bisa kamu optimasi jadi sumber uang.

Salah satunya, dengan ‘beternak’ akun media sosial dengan beragam topik menarik. Dengan topik-topik menarik tersebut biasanya kamu bisa raih atensi follower. Setelah punya banyak follower, kamu bisa jual deh akun tersebut. Bukan cuma dijual sih, kamu pun bisa buka slot buat paid-promote buat para brand atau online shop.

6. Jadi influencer di Internet


Kamu gak perlu modal uang buat jadi influencer di Internet tetapi kreativitas. Kreativitas tersebut mencakup kreatif bikin konten yang menarik buat pengguna media sosial.

Setidaknya ada dua konten yang bakal menarik perhatian pengguna media sosial. Yang pertama adalah foto-foto ciamik. Kedua, bikin konten lucu dan nyeleneh.
Kalau kamu punya paras menarik, kamu bisa coba cara pertama. Namun, kalau kamu punya kemampuan bikin orang lain tertawa, gak ada salahnya bikin konten lucu nan nyeleneh.

Awal-awalnya, kamu cukup gunakan smartphone yang kamu miliki. Seiring berjalan waktu dan follower kamu makin ramai disertai tawaran endorse, baru deh kamu bisa upgrade peralatan foto dan video.

Siapa bilang cara mendapatkan uang dari Internet tanpa modal itu tidak mungkin? Ide-ide gampang ini bisa dilakukan oleh hampir semua orang. Yang penting kamu punya niat terlebih dahulu buat mencobanya. Terimakasih sudah membaca artikel cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal"

Post a Comment

Silakan berikan komentar anda tentang situs ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel